Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2016

jasa ekspedisi import, jasa ekspedisi import borongan, jasa import borongan (Cara hitung volume dan over KG)

Jasa ekspedisi import borongan dan resmi (Rudi 0812 9855 7500) door to door service by sea dan by air. Berikut ini saya akan menjelaskan cara hitung barang pengiriman via udara yang kena hitungan volume dan pengiriman via laut yang kena over KG .

( Via udara ) Apabila barang ringan namun memakan volume yang besar maka customer akan di kenakan biaya volume, berikut cara hitungnya ; P x L x T (Cm) : 6000 = ....
Jadi hasil dari hitungan di atas mana yang lebih besar antara berat asli dan hitungan volume , itulah biaya yang akan di kenakan untuk customer .

( Via laut ) Apabila barang berat namun volume barang kecil maka customer akan di kenakan biaya over KG. Max 1CBM = 500KG , jadi apabila barang customer hanya ada 1m3 namun beratnya mencapai 1 Ton  maka barang itu akan kena biaya 2m3 .
Berikut cara hitungnya ; 1000Kg (1Ton) : 500KG (Max 1m3) = 2 m3

Berikut penjelasan yang dapat saya sampaikan untuk membuat para calon customer import mengerti tentang hitungan seperti ini , dan apabila masih ada yang kurang di pahami bisa langsung menghubungi saya.Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar